Persewar Pimpin Klasemen Usai Permalukan Persik Kediri | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Persewar Pimpin Klasemen Usai Permalukan Persik Kediri

Olahraga Penulis  Senin, 15 Juli 2019 02:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persewar Waropen berhasil meraih tiga poin usai mempermalukan Persik Kediri 2-0, di Stadion Brawijaya, Kediriz Jawa Timur, Minggu (14/7).

Dengan kemenangan ini, Persewar Waropen sementara menduduki puncak klasemen liga 2 wilayah timur dengan nilai 11 dari 5 laga.

Dua gol kemenangan Persewar dicetak oleh Samuel Balinsa dan Ofri Halitopo di babak kedua.

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam mengakui pemainnya sempat gugup di babak, tapi masuk babak kedua pemain bisa jalan instruksi dan kita bisa meraih kemenangan ini," ujarnya.

"Saya mengucapkan syukur atas kemenangan tim, dan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Waropen dan seluruh masyarakat Papua," ujarnya.

Carolino juga mengapresiasi perjuangan pemainnya, dan 10 menit terakhir bisa menguasai jalannya pertandingan bisa mencetak dua gol.

"Kami menyadari bahwa Persik sangat termotivasi untuk meraih kemenangan, makanya anak-anak mampu memanfaatkan counter attack dan bisa mencetak dua gol," ujar Ino sapaan akrabnya.

Ino menambahkan, secara permainan sudah cukup baik. Ada beberapa peluang yang tercipta, dan kekurangan yang ada akan menjadi evaluasi untuk laga berikutnya.

Persewar Waropen dijadwalkan menjamu PSBS Biak. Laga derby Papua ini akan berlangsung tanggal 19 Juli 2019 di stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur.

Dibaca 133 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.