Kapolsek Jegebob:”Kami Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat” | Pasific Pos.com

| 19 August, 2019 |

Kapolsek berfoto bersama tamu undangan dari TNI (foto:ist) Kapolsek berfoto bersama tamu undangan dari TNI (foto:ist)

Kapolsek Jegebob:”Kami Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat”

Papua Selatan Penulis  Minggu, 14 Juli 2019 20:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Dalam acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polsek Jagebob menggelar syukuran dan membuat hiburan berupa kuda lumping di Mapolsek, Rabu (10/7). Semua elemen masyarakat turut diundang, begitu pula unsur TNI, pemerintah distrik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, pemerintah kampung hingga RT.

Kapolres Merauke melalui Kapolsek Jagebob, Ipda Sukirno,S.Sos mengungkapkan momen hari ulang tahun kali ini memang berkonsep pesta rakyat. Dengan harapan, keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat semakin dicintai dan dipercaya, selaku pengayom, pelindung dan pelayan. “Kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas pun akan bisa terjaga dengan baik,” kata Kapolse, usai acara syukuran.

Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jagebob cukup aman dan kondusif. Tentunya, hal itu bisa tercapai juga berkat masyarakat maupun para tokoh yang peduli akan keamanan. “Dalam kesempatan ini, kami menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu tugas Polri dalam menjaga kamtibmas. Mari kita pupuk kebersamaan ini terus,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga memberikan reward kepada Bripka Mustafa yang telah meraih Juara 2 dalam lomba bhabinkamtibmas yang diselenggarakan oleh polres Merauke. “Saya berharap ini menjadi motivasi bagi anggota yang lainnya. Mari kita berpartisipasi dan memberikan yang tebaik, khususnya dalam pelayanan,” pungkasnya.

Dibaca 63 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX