Sekda:”Pengembalian Aset Langkah Yang Baik” | Pasific Pos.com

| 5 December, 2019 |

Sekda Daniel Pauta saat menerima kunci dan STNK dari Mantan Kepala Kesbangpol, Felix Liem (foto:iis) Sekda Daniel Pauta saat menerima kunci dan STNK dari Mantan Kepala Kesbangpol, Felix Liem (foto:iis)

Sekda:”Pengembalian Aset Langkah Yang Baik”

Papua Selatan Penulis  Minggu, 14 Juli 2019 19:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Terkait dengan pengembalian kendaraan dinas oleh mantan Kepala Kesbangpol Kabupaten Merauke, Felix Liem Gebze maka Sekda Merauke, Drs.Daniel Pauta mengapresiasi langkah yang diambil oleh mantan Kepala Kesbangpol tersebut yang telah mengembalikan aset daerah berupa kendaraan dinas ditandai dengan penyerahan kunci dan STNK di ruang kerja Sekda, Kamis (11/7). Menurut Sekda, pengembalian kendaraan dinas yang dilakukan beliau karena sudah mengundurkan diri sebagai ASN dan langkah ini sangat baik karena kendaraan yang digunakan adalah aset negara atau aset daerah.

Oleh sebab itu pihaknya berterima kasih atas langkah yang ditempuh oleh Felix Liem dan akan segera melaporkan kepada pimpinan bahwa kendaaraan yang selama ini sudah digunakan oleh beliau telah resmi dikembalikan. “Nanti kita akan lihat lagi yang lainnya karena biar bagaimanapun kita dalam bertindak juga harus manusiawi. Menurut saya, jika ada orang yang ikhlas datang dan menyampaikan secara sukarela maka itu hal yang baik mengingat barang yang dipakai adalah milik negara. Jadi wajib hukumnya bagi kita untuk menerima dan memeliharanya,”terang Sekda kepada wartawan saat ditemui usai menerima pengembalian kendaraan di ruang kerjanya Kamis lalu.

Dibaca 106 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik