Pegawai PLN UP3 Jayapura Rajut Kebersamaan Melalui Family Gathering | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Gathering pegawai PLN Up3 Jayapura. Gathering pegawai PLN Up3 Jayapura.

Pegawai PLN UP3 Jayapura Rajut Kebersamaan Melalui Family Gathering

Kota Jayapura Penulis  Minggu, 14 Juli 2019 19:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Mengakhiri kinerja Semester I tahun 2019, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura melaksanakan kegiatan gathering di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Sabtu (13/7/2019).

Memilih Pantai Hamadi sebagai tempat kegiatan Gathering karena letaknya yang strategis dengan daerah layanan PLN UP3 Jayapura. Kegiatan Gathering dihadiri oleh para pegawai, On the Job Training (OJT), Alih Daya di seluruh UP3 Jayapura sampai dengan unit layanan pelanggan.

Dalam pelaksanaan kegiatan gathering dilaksanakan juga leadership quality feedback PLN UP3 Jayapura. Hasilnya akan disampaikan dalam CoC dan ditandaklanjuti sebagai masukan untuk Manajemen PLN UP3 Jayapura.

"Kita berkumpul disini dalam kegiatan kebersamaan dengan suasana yang sederhana, namun kita dapat bertegur sapa lebih akrab serta kita pupuk kerja sama tim, kebersamaan, kepedulian dalam kegiatan gathering hari ini," ujar Manager PLN UP3 Jayapura, Salmon Kareth.

Salah satu tamu undangan, Boas Sinery berharap para pegawai PLN UP3 Jayapura tetap kompak dan terus memberikan pelayanan terbaik serta tetap kompak dalam kebersamaan.

Family Gathering diisi kegiatan teamwork building untuk mengukur sejauh mana para pegawai dapat berkerja sama, mencari solusi, fokus dan mampu mencapai target bersama seperti menara air, tarik tambang, dan estafet selang.

Menu yang disajikan dalam kegiatan tersebut yaitu hasil bumi khas dan unik dari masing - masing unit layanan pelanggan seperti jagung dan ikan laut dan buah jeruk.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan serah terima jabatan untuk para pegawai yang akan melaksanakan mutasi jabatan ke unit baru. (Zulkifli)

Dibaca 137 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.