Belum Ada Koordinasi Internal Soal SPBE | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Belum Ada Koordinasi Internal Soal SPBE

Papua Barat Penulis  Jumat, 12 Juli 2019 14:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kepala Biro Organisasi Setda Papua Barat, Supriatna Djalimun mengatakan, pelaksanaan pengelolaan tata kelola Pemerintah Berbasis Elektronik atau Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) merupakan tanggung jawab Dinas Komunikasi Informasi, Persandian dan Statistik, Papua Barat.

“Nah, seharusnya ada koordinasi secara internal diantara Dinas Kominfo, Inspektorat, dan Biro Organisasi. Tetapi selama ini tidak berjalan. Sehingga, kalau ada hal-hal urgensi terkiat SPBE ini dari kementerian larinya ke Biro Organisasi,” terang Djalimun kepada wartawan di Swiss Belhotel Manokwari, Kamis kemarin.

Diakuinya, memang SPBE ini merupakan ranah dari Kominfo, tetapi setiap ada surat yang turun dari kementerian diposisinya lari ke pihaknya.

Dengan demikian, lanjut dia, perlu ada koordinasi ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) dan Inspektorat.

“Ini rananya Kominfo, kami hanya berkoordinasi saja, jika terjadi kendala atau masih ada hal-hal yang kurang maka itulah yang kita sampaikan, sudah seharusnya dilakukan koordinasi antara kami, kominfo, inspektorat soal SPBE,” tandas Djalimun. [FSM-R4] 

Dibaca 120 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.