Komisi V DPR Papua Berharap, Alosius Giyai Dapat Mengubah RSUD Dok II | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Kamasan Jack Komboy Kamasan Jack Komboy

Komisi V DPR Papua Berharap, Alosius Giyai Dapat Mengubah RSUD Dok II

Pendidikan & Kesehatan Penulis  Rabu, 10 Juli 2019 21:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, -  Ditunjukknya Alosius Giyai kembali sebaga Plt direktur utama RSUD Dok II,  diharapkan dapat mengubah situasi dalam rumah sakit itu yang selalu mendapat sorotan publik.

Ketua Komisi V DPR Papua yang membidangi Kesehatan dan Pendidikan Kamasan Jack Komboy mengatakan, kinerja Alo Giayai saat menjabat direktur RSUD Abepura diharapkan dapat berlanjut di RSUD Dok II.

"Kinerja beliau urus RSUD Abepura dulu semoga dapat berlanjut di RSUD Dok II. Saya harap setelah beliau menjabat Plt, beliau minimal diberi kesempatan selama beberapa bulan. Jangan baru dua tiga bulan sudah diganti," tandas Jack Komboy di Jayapura, Rabu (10/7/19).

Menurutnya, dengan waktu yang cukup dan dapat dilihat sejauh mana progres Alo Giyai dalam membenahi RSUD Dok II Jayapura.

"Jangan satu dua bulan ganti lagi. Semoga hadirnya beliau di RSUD Dok II, RSUD ini akan lebih baik lagi, karena masalah di RSUD ini lebih pada masalah dalam manajemen dan semoga beliau bisa memperbaiki itu semua," ujarnya.

Apalagi kata Jack, berbagai tantangan akan dihadapi Alo Giayai nanti dalam melaksanakan tugasnya di RSUD Dok II Jayapura. Termasuk gedung mangkrak di RSUD Dok II Jayapura yang sudah 10 tahun.

"Tapi sebagai Plt, beliau sudah punya pengalaman dan tanggungjawab untuk semua masalah di RSUD Dok II. Gedungnya itu sudah sekitar 10 tahun," imbuhnya. (TIARA)

Dibaca 62 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.