Ikut Kejuaraan Jujitsu Universitas Muhammadia Ponorogo, Polres Mimika Kirim 13 Atlet | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

foto bersama atlet Ju-Jitsu bersama tim official saat berada di Bandara Internasional Mosez Kilangin Timika foto bersama atlet Ju-Jitsu bersama tim official saat berada di Bandara Internasional Mosez Kilangin Timika

Ikut Kejuaraan Jujitsu Universitas Muhammadia Ponorogo, Polres Mimika Kirim 13 Atlet

Olahraga Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 20:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Dojo Polres Mimika mengirimkan sebanyak 13 atlet putra-putri yang akan mengikuti kejuaraan Ju-Jitsu di Universitas Muhamadiyah Ponorogo Jawa Timur antar Dojo ke-VIII Se-Indonesia selama 3 hari.  

Ketua Tim Dojo Polres Mimika Laurensius Kordiali mengatakan, Dojo Polres Mimika mengirimkan sebanyak 13 atlet putra-putri untuk mengikuti kejuaraan Ju-Jitsu antar Dojo ke-VIII yang dilaksanakan di Universitas Muhamadiyah Ponorogo Provinsi Jawa Timur.

"Untuk kegiatan ini ada pertandingan Jujitsu dilaksanakan di Universitas Muhamadiyah Ponorogo Jatim," kata Kordiali ketika ditemui di bandara Internasional Mosez Kilangin, Selasa (9/7).

Ia menjelaskan, kejuaraan tersebut akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 12-14 Juli mendatang. Dojo Polres Mimika mendapat undangan untuk mengikuti kejuaraan tersebut dengan mengirimkab 13 atlet yang terdiri dari 9 atlet putra dan 4 atlet putri yang masuk dalam kelas dewasa dan fighting.

"Kami mengirim atlet sebanyak 13 orang dengan rincian atlet putra 9 orang dan atlet putri sebanyak 4 atlet," jelasnya

Sementara itu salah satu atlet dan juga official Samuel Borang mengatakan, timnya baru pertama kali mengikuti kejuaraan Ju-Jitsu diluar daerah, namun sebelumnya pernah melakukan berbagai pertandingan untuk menggali bakat dan terus mengembangkan potensi Ju-Jitsu di Timika.

"Kalau di Timika, kami sudah laksanakan pertandingan, untuk kali ini baru keluar daerah," ungkapnya.

Usai mengikuti kehuaraan di Ponorogo, selanjutnya tim Ju-Jitsu Dojo Timika akan kembali dan menggelar partai exhibition, sebab untuk sampai kepada PON XX tahun 2020 harus menggelar exhibition, dan banyak daerah yang telah melakukan exhibition

"Karena untuk membuat pertandingan harus ada biaya dari organisasi itu sendiri, nanti exebithion dulu baru PON," ungkapnya. (Ricky).

Dibaca 108 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini