Terobosan Baru Swiss-Belhotel Merauke, ‘Gelar Selfie And Groofie Contest’ | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Front Office Manager Swiss-Belhotel Merauke, Ilham Saputra Basri (foto:ist) Front Office Manager Swiss-Belhotel Merauke, Ilham Saputra Basri (foto:ist)

Terobosan Baru Swiss-Belhotel Merauke, ‘Gelar Selfie And Groofie Contest’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 13:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 MERAUKE,ARAFURA,-Front Office Manager Swiss-Belhotel Merauke, Ilham Saputra Basri mengemukakan bahwa selfie and groofie contest dilaksanakan pihak Swiss-Belhotel bertujuan untuk mendorong kreativitas masyarakat terutama anak-anak muda Merauke serta sebagai sarana untuk mempromosikan hotel sehingga semakin banyak publik yang mengetahui tentang keberadaan hotel berbintang di ujung timur nusantara ini. Sejak lomba ini dibuka sejumlah peserta sudah banyak yang ikut namun ternyata masih ada yang tidak terkoneksi dengan account Instagram Swiss-Belhotel akibat lupa memfollow.

Untuk itu pihak hotel langsung memberikan informasi lewat DM kepada peserta agar segera memfollow dan mengelike account Facebook hotel. Ia menambahkan, para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik seperti voucer menginap gratis dan beberapa hadiah menarik lainnya. Caranya cukup mudah, para peserta hanya melakukan foto selfie/groofie dengan latar belakang area Swiss-Belhotel Merauke lalu mengunggah di instagram @swissbelhotelmerauke atau di Facebook ‘Swiss-Belhotel Merauke’.  Namun peserta wajib menambahkan hastag #swissbelhotelmerauke# sbmeselfie. Batas akhir unggahan pada 31 Juli 2019 dan hotel akan memberikan penilaian berdasarkan kreatifitas foto, kutipan foto dan like terbanyak.

Jadi kesempatan masih terbuka bagi masyarakat untuk dapat mengunggah foto terbaik dan memenangkan hadiah. “Foto dapat dilakukan sendiri maupun berdua atau lebih banyak orang. Jangan lupa untuk terkonek dengan Instagram dan Facebook Swiss-Belhotel. Selain voucer menginap, pemenang bakal memperoleh voucer menarik lainnya seperti voucer karaoke, berenang dan makan,”jelasnya kepada ARAFURA News di lobi hotel Sabtu lalu. Lebih lanjut ia mengungkapkan, lomba tersebut baru pertama kali dilaksanakan di Swiss-Belhotel Merauke yang membidik peserta dari kaula muda Kota Rusa. Namun jika ada peserta yang berasal dari kalangan usia lainnya juga dipersilahkan untuk ikut. Yang jelas wajib menggunakan latar belakang di area Swiss-Belhotel karena hotel ini memiliki banyak spot yang menarik untuk diabadikan dalam sebuah foto.

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini