Persipura U-20 Masih Butuh Pemain di Posisi Ini | Pasific Pos.com

| 5 December, 2019 |

Pelatih kepala Toni Ho Pelatih kepala Toni Ho

Persipura U-20 Masih Butuh Pemain di Posisi Ini

Olahraga Penulis  Selasa, 09 Juli 2019 02:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Usai melakukan seleksi dan mulai menemukan kerangka tim, Persipura U-20 kini intens melakukan persiapan menuju kompetisi Liga 1 kelompok umur U-20 2019.

Namun demikian, tim "Mutiara Hitam" junior masih butuhkan pemain di beberapa posisi.

Pelatih kepala Toni Ho kepada pers usai uji tanding, Sabtu, 6 Juli 2019, mengaku bahwa ada beberapa posisi yang masih perlu dicari pemain baru.

 "Saya masih butuh pemain di posisi stopper, pemain harus tinggi kuat dan cepat,posisi Full back kiri, glandang bertahan, gelandang serang, straiker dan gelandang sayap kanan," ujarnya.

Toni Ho mengatakan, dengan waktu yang singkat masih banyak pekerjaan rumah yang ia harus selesaikan.

“Ketika saya datang dalam tim masih dalam situasi seleksi dan banyak pemain-pemain antusias. Namun saya juga harus jujur mengatakan bahwa kali ini saya tidak punya banyak talenta-talenta muda yang baik,” ungkapnya.

Menurutnya, talenta-talenta muda Papua saat ini mereka yang sedang digembleng di sepak bola PON Papua dan tim senior Persipura Jayapura.

“Ini akan menjadi pekerjaan rumah yang tidak mudah buat saya dalam mengumpulkan skuad yang mumpuni untuk mengikuti kompetisi. Dan mau tidak mau dengan keterbatasan ini saya tetap akan menyiapkan tim ini dengan cepat dalam waktu yang sangat singkat ini,” ujarnya.

Bahkan Toni Ho menegaskan, bahwa dengan materi yang ada saat ini sangat sulit untuk bersaing dengan kontestas lainnya. Oleh karena itu, ia berharap ada suport dari tim senior serta tim sepak bola PON Papua.

“Jika manajer bisa melihat itu akan tentu sangat baik buat kita, karena pemain-pemain muda tersebut merupakan pemain yang sudah pernah bersama saya di U-19 dan juga sudah menganal konsep yang saya inginkan,” bebernya.

Diketahui, Persipura U-20 sudah dua kali melakukan uji tanding, alhasil  menang 4-0 atas tim Tunas Muda Hamadi dan yang terakhir bermain imbang 0-0 dengan tim Putra Pasifik di lapangan sepak bola Otto Geisler Kotaraja, Sabtu (6/7).

Dibaca 444 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik