Bintara Baru Diminta Beradaptasi | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Bintara baru saat mendapat arahan (foto:ist) Bintara baru saat mendapat arahan (foto:ist)

Bintara Baru Diminta Beradaptasi

Papua Selatan Penulis  Jumat, 05 Juli 2019 17:08 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH didampingi Kabag Sumda, Kompol Ridwan, SH dan Kasie Propam Ipda Purwantoro belum lama ini menerima 5 personil Bintara baru dan memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas Polri. Kegiatan tersebut bertempat di ruang Kapolres dimana penerimaan Bintara remaja angkatan 43 SPN, Polres Merauke mendapat 5 orang anggota yang terdiri dari 3 orang Polki dan 2 orang Polwan. Mereka dijemput langsung oleh Kabag Sumda Polres Merauke, Kompol Ridwan,SH.

Kemudian ke-5 anggota Bintara remaja tersebut diterima oleh Kapolres Merauke dan diberikan arahan terkait penugasannya sebagai anggota Polri, fungsi dan peranannya dalam menjaga harkamtibmas. Kapolres menyampaikan selamat datang di Polres Merauke dan meminta Bintara harus lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja dan lingkungan tinggal. Syukuri hidup yang ada, Jangan melakukan pelanggaran apalagi perbuatan melawan hukum, jaga soliditas, kekompakan dan saling menghargai serta menghormati senior dan perwira.

“ Jangan ada yang mabuk minuman keras, apalagi terlibat narkoba. Jadilah polisi yang baik melayani dgn tulus dan ikhlas, cepat dan professional. Selamat bertugas dan bila ada hambatan segera laporkan kepada senior atau pimpinan,”ungkapnya. Menurut Kapolres, anggota harus dapat melaksanakan tugas di Polres Merauke dengan ihklas, penuh rasa tanggung jawab, profesional, moderen dan terpercaya. Akhirnya diharapkan kepada semua anggota agar senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat dan penegakan hukum yang promoter.

Dibaca 96 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.