Kapolres Puncak Jaya Anjangsana di Distrik Beoga | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Penyerahan bantuan alat musik untuk Gereja. Penyerahan bantuan alat musik untuk Gereja.

Kapolres Puncak Jaya Anjangsana di Distrik Beoga

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 05 Juli 2019 13:16 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK melaksanakan anjangsana ke beberapa tokoh masyarakat di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak Jaya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Anjangsana Kapolres didampingi Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kapolsek Ilaga Iptu Menase Sayori, SE, Kapolsek Beoga Iptu Ishak Runtulalo, SH dan beberapa perwira Polres Puncak Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Puncak Jaya menyerahkan bantuan berupa sembako dan alat-alat musik untuk gereja-gereja yang ada di Distrik Beoga Kabupaten Puncak.

Meskipun Distrik Beoga ini merupakan wilayah yang terjauh namun tidak melunturkan semangat Polres Puncak Jaya untuk datang dan langsung mengunjungi masyarakat sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

"Dengan demikian kepolisian bersama masyarakat dapat bekerjasama menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya masing-masing," ujar Kapolres dalam siaran persnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Distrik Beoga Pdt. Arnold Enumbi dalam kesempatann memberikan apresiasi kepada Kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya atas kedatangan Kapolres bersama beberapa perwira untuk memberikan bantuan, semoga jalinan hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat dapat terus terjaga. (Zulkifli)

Dibaca 97 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX