Sekda: Pejabat Lama Jangan Berkecil Hati | Pasific Pos.com

| 19 October, 2019 |

Sekda: Pejabat Lama Jangan Berkecil Hati

Papua Barat Penulis  Kamis, 04 Juli 2019 16:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pejabat esalon II di lingkungan pemerintah provinsi (pemprov) Papua Barat yang digantikan pekan lalu diminta untuk menerima keputusan dan kebijakan tersebut dengan lapang dada.

Sekretaris Daerah (Sekda) Papua Barat, Nataniel D. Mandacan mengatakan, semua yang terjadi harus diterima saja. Sebab perjalanan hidup manusia memang seperti itu.

“Jadi jangan kecewa dan berkecil hati tetapi pikir dan cara-cara kerja saudara masih dibutuhkan di provinsi apabila saudara-saudara masih mau melaksanakan tugas dengan kemampuan-kemampuan yang dimiliki, maka dengan senang hati saya terima,” kata Mandacan pada saat memimpin apel gabungan di halaman kantor Gubernur Papua Barat, Senin (1/7) lalu.

Menurutnya, ada sejumlah jabatan-jabatan fungsional yang bisa dilamar oleh saudara-saudari, baik lewat Inspektorat maupun Badan Kepegawaian Daerah (BKD). “Masih ada jabatan-jabatan itu, silahkan melapar jabatan fungsional agar pikiran-pikiran saudara masih bisa disumbangkan untuk kontribusi pembangunan di Papua Barat kedepan. Tapi, kalau ada jabatan-jabatan di tingkat kabupaten silahkan untuk melamar karena itu lebih baik,” tandas Mandacan. [FSM-R3]

Caption : Koordinator Pemberdayaan Papua Barat Balai Jasa Konstruksi Wilayah VII Jayapura, Martinus Nafa bersama Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Papua Barat, P.M Desyarmeda Killian, PPK BSPS PUPR Provinsi Papua Barat, Iryanto Sirait dalam kegiatan pelatihan uji sertifikasi tenaga kerja berbasis masyarakat di SP 2 Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Selasa (2/7). (TP/CR45) 

Dibaca 84 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.