Gelar Halal Bi Halal, Swiss-Belhotel Serahkan Donasi | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Penyerahan donasi oleh perwakilan mitra dari Bank Mega (foto:iis) Penyerahan donasi oleh perwakilan mitra dari Bank Mega (foto:iis)

Gelar Halal Bi Halal, Swiss-Belhotel Serahkan Donasi

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 21:49 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-General Manager Swiss-Belhotel Merauke, Yacob Nainggolan mengemukakan bahwa acara halal bi halal yang dilaksanakan oleh manajemen Swiss-Belhotel selain bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan di antara jajaran hotel, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi dengan para mitra sekaligus menyampaikan hasil donasi selama promo Ramadhan  dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Swiss-Belhotel pada bulan puasa lalu sukses melaksanakan promo menarik untuk berbuka puasa yang disebut dengan Paket Istimewa Ramadhan (Pak Isman). Hasil dari promo tersebut disisihkan 7.000.00 dan selama 1 bulan berhasil terkumpul hingga 19.000.000.00. “Jumlah ini meningkat tajam karena tahun lalu kami hanya mengumpulkan hingga 5.000.000.00 karena yang memanfaatkan promo saat itu tidak sampai 1.000 pengunjung.

Namun tahun ini kami mendapatkan berkat yang luar biasa karena tamu yang datang melonjak hingga 2.600 orang,”terangnya pada acara halal bi halal di ballroom Swiss-Belhotel kemarin. Atas pencapaian tersebut ia menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah berkunjung dan ikut membantu kaum dhuafa. Momentum halal bi halal juga digunakan untuk memberikan donasi kepada yang berhak dan semua dilakukan secara transparan sehingga public mengetahui bahwa donasi tersebut benar-benar sudah disalurkan.

Yacob menambahkan, kehadiran sejumlah pihak yang telah memenuhi undangan Swiss-Belhotel pada acara halal bi halal kali ini juga patut diapresiasi. Terlebih dengan hadirnya Danlantamal dan Danrem tentunya menjadi sebuah kehormatan karena dapat dikunjungi oleh dua sosok  petinggi TNI itu. Ia juga memberikan apresiasi kepada para mitra lainnya yang sudah hadir, seperti jajaran AIR NAV, Polres, perwakilan owner hotel, PT.BIA, BPJS Kesehatan, Zipur, Bank Mega, Kejaksaan dan insan pers. Adapun penerima donasi tahun ini adalah Yayasan Bakti Luhur Alma Cabang Merauke yang mengelola Panti Asuhan Vincentius Alma, Ponpes Hidayatullah dan Yayasan Raudatul Ummah Al Khadijah Tanah Miring.

Dibaca 108 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.