Mayor Aji:”Pak Isman Diharap Berlanjut” | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Komandan Detasemen Zipur II/MA, Mayor CZI Aji Setyawan, SH berfoto bersama para mitra Swiss-Belhotel dan penerima donasi (foto:iis) Komandan Detasemen Zipur II/MA, Mayor CZI Aji Setyawan, SH berfoto bersama para mitra Swiss-Belhotel dan penerima donasi (foto:iis)

Mayor Aji:”Pak Isman Diharap Berlanjut”

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 21:48 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Selaku customer setia dari Swiss-Belhotel, Komandan Detasemen Zipur II/MA, Mayor CZI Aji Setyawan, SH menilai bahwa Paket Istimewa Ramadhan (Pak Isman) merupakan promo yang cukup menarik sehingga pihaknya juga ikut memesan pada Ramadhan lalu. Sejak awal diundang oleh pihak Swiss-Belhotel untuk mencicipi aneka menu yang ditawarkan hingga pada akhirnya, ia beserta anggota ketagihan untuk kembali melakukan pemesanan.

Pihaknya sangat terkesan dengan promo tersebut dan berharap agar pada bulan puasa mendatang dapat berlanjut. “Pasalnya, tidak hanya memberikan manfaat dan sarat nilai positif tetapi juga memudahkan kami di saat hendak berbuka puasa dengan banyak orang dan dapat menikmati paket menu sepuasnya. Jadi mau makan banyak sepuasnya bisa di Swiss-Belhotel,”terangnya saat menyampaikan kesan terkait dengan Promo Ramadhan pada acara halal bi halal di ballroom Swiss-Belhotel kemarin.

Sosok komandan ini juga menilai, menu yang disajikan selain harganya terjangkau juga memiliki rasa yang lezat. Oleh sebab itu pihaknya akan selalu menunggu undangan berikutnya pada momentum puasa mendatang. Namun satu hal yang membuat dirinya salut adalah program amal yang diusung oleh Swiss-Belhotel lewat pemberian donasi dari hasil penjualan promo tersebut. “Di balik segala kemegahan yang dimiliki Swiss-Belhotel ternyata ada amalan baik yang terselip di dalamnya dengan menyisihkan hasil yang ada untuk donasi atau infak. Semoga seluruh jajaran Swiss-Belhotel mendapatkan berkah dan hotel ini semakin jaya,”harapnya.

Dibaca 204 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini