Kapolres:”Kenang Jasa Pahlawan Lewat Ziarah” | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH saat memimpin ziarah (foto:ist) Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH saat memimpin ziarah (foto:ist)

Kapolres:”Kenang Jasa Pahlawan Lewat Ziarah”

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 21:36 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 MERAUKE,ARAFURA,-Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Merauke melakukan ziarah rombongan, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Kabupaten Merauke dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73, Senin (1/7).
Rombongan ziarah dipimpin langsung Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH dan diikuti oleh seluruh pejabat Polres Merauke, perwira, staf, anggota Polres, anggota Brimob  dan Bhayangkari Cabang Merauke.

Dalam sambutannya Kapolres  mengatakan bahwa  ziarah ke TMP  untuk mengenang kembali jasa-jasa pahlawan. Kepada anggota Polri ia meminta agar jasa dan perjuangan tidak hanya dikenang namun dapat menjadi motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas.  Kapolres menambahkan bahwa ziarah rombongan merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT ke 73 Bhayangkara.

Untuk puncak HUT ke 73 Bhayangkara jajaran Polres Merauke nanti bakal dipusatkan di Polsek Tanah Miring yakni pada tanggal 10 Juli mendatang. Dalam ziarah rombongan tersebut, Kapolres meletakkan karangan bunga, sebagai simbol penghormatan terhadap para pahlawan. Setelah itu, dilanjutkan dengan tabur bunga diikuti oleh peserta upacara.

Dibaca 253 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.