Bermain Imbang Kontra Persiba, Pelatih Persewar Sebut Pemain Emosi | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Bermain Imbang Kontra Persiba, Pelatih Persewar Sebut Pemain Emosi

Olahraga Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 20:41 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Tim Persewar Waropen gagal meraih kemenangan dalam partai kandang perdana melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa, 2 Juli 2019.

Meski duel berjalan sengit dan banyak peluang namun kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas yang cukup tinggi di babak pertama. Menit ke 7  Persewar berhasil unggul atas tim tamu Persiba Balikpapan lewat kaki pemain Crismon Wombaybabo.

Namun, menit 33 Persiba Balikapapan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama memperlihatkan permainan cepat dan melakukan serangan, tapi sayang, hingga peluit panjang berbunyi tak ada satu gol pun yang bersarang di dalam gawang hingga  laga berakhir.

Asisten Pelatih Persewar Waropen Eli Aiboy usai pertandingan mengatakan, timnya sudah tampil baik sepanjangan pertandingan, dan mampu unggul duluan.

Hanya, pemain kurang kontrol emosi dan membuat tim lawan mencetak gol. "Kami sudah berusaha, satu poin tetap kita ucapkan syukur kepada Tuhan," ujarnya.

Ely mengaku, di laga kandang berikutnya melawan Mitra Kukar, timnya akan melakukan  evaluasi, untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi di laga tersebut.

"Besok kita akan evaluasi bersama, khusunya kita perbaiki emosi pemain yang perlu di kontrol lagi bila kita mau mendapat tiga poin," ungkapnya.

Sementara itu, kapten tim Anthon Kiping menyatakan, bersyukur dengan satu poin dalam laga ini.

"Kami pemain sudah berusaha, tapi itulah hasil yang kita capai, satu poin ini menjadi motivasi kita untuk meraih tiga poin di laga berikutnya," turunya.

Dibaca 151 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini