Diduga Dendam, Teman Ditikam Hingga Tewas | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Korban saat berada di ruang jenazah Korban saat berada di ruang jenazah

Diduga Dendam, Teman Ditikam Hingga Tewas

Kriminal Penulis  Selasa, 02 Juli 2019 20:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jayapura, Yulep Edowai, warga Asrama Rusunawa Uncen, tewas ditikam teman sendiri berinisial MN  di putaran taksi Perumnas III Waena, Kelurahan Yabansai, Distrik Heram, Senin (1/7) malam.

Mahasiswa 28 tahun ini dinyatakan meninggal saat mendapat pertolongan medis di Rumah Sakit Dian Harapan. Yulep meninggal akibat luka tusuk pada bagian punggung sebelah kiri dengan ukuran panjang 3 cm dan lebar 2 cm.

Kasus penikaman ini, kali pertama diketahui oleh seorang mahasiswa bernama Paul Haluk (23). Paul lantas melaporkan penikaman terhadap rekannya ke Mapolsek Abepura dan kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Dian Harapan dalam kondisi kritis. Yulep akhirnya meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian punggung.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polresta, Iptu Jahja Rumra, mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman tersebut.

“Pelaku sudah kami kantongi identitasnya dan kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian setempat,” kata Jahja, Selasa (2/7).

Kasus penikaman ini, Jahja menuturkan, diduga berlatar belakang dendam. Dugaan ini menyusul penuturan kakak korban, Alex Edoway yang menyebutkan adanya permasalahan lama antara adiknya dan pelaku di Asrama Uncen Unit 1 (Rusunawa).

“Dugaan masalah lama, namun akan didalami lebih lanjut. Kami juga memperoleh informasi dari masyarakat di sekitar Perumnas III bahwa pelaku ini mengalami gangguan kejiawaan,” beber Jahja Rumra.

Dibaca 140 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.