Polres Lanny Jaya Dapat Perkuatan Bintara Remaja Baru | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Kapolres Lanny Jaya saat menyambut kedatangan Bintara Remaja Baru Kapolres Lanny Jaya saat menyambut kedatangan Bintara Remaja Baru

Polres Lanny Jaya Dapat Perkuatan Bintara Remaja Baru

Lintas Daerah Penulis  Senin, 01 Juli 2019 20:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Guna menambah perkuatan personil, Polda Papua menempatkan 27 Bintara Remaja di Polres Lanny Jaya.

Kedatangan 27 Bintara Remaja tersebut disambut langsung Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK di didampingi Wakapolres Lanny Jaya Kompol Arung Ranteupa, S.E, Kabag Ops AKP Samuel D. Tatiratu, S.IK.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H mengucapkan selamat datang kepada 27 personil bintara remaja yang ditugaskan di Polres Lanny Jaya.

Dirinya mengatakan, sebagai seorang anggota Polri, jiwa raga dan mental harus siap ditugaskan dimana saja, laksanakan tugas yang baik dan benar sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

Selain itu dirinya juga menegaskan, kepada personil baru untuk taat pada aturan yang ada di institusi dan selalu siap siaga.

"Untuk situasi dan kondisi di Lanny Jaya ini, saya harap kalian dapat menyesuaikan dengan keadaan yang ada, jangan berkecil hati ditugaskan ditempat ini karena kalian harus ingat, kita adalah orang-orang terpilih yang layak menjadi anggota polri," ungkapnya.

Dibaca 107 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX