Pemprov Papua Harap Program Pembangunan Infrastuktur Jokowi Dilanjutkan | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Pemprov Papua Harap Program Pembangunan Infrastuktur Jokowi Dilanjutkan

Headline Penulis  Senin, 01 Juli 2019 20:35 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin resmi ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Berbagai program pembangunan di Papua pun yang telah dilakukan Jokowi di periode pertama pun diharapkan terus dilanjutkan dan dituntaskan pada periode kedua ini. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Papua, Heri Dosinaen kepada pers usai memimpin Apel Gabungan di halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua, Kota Jayapura, Senin (1/7/2019).

Sekda mengharapkan, pembangunan dibidang infrastuktur yang selama ini dilaksanakan Jokowi seperti jalan Trans Papua terus berlanjut karena sangat berdampak besar bagi peningkatan perekonomian masyarakat di tanah Papua.

"Untuk pembangunan jalan Trans Papua kami harapkan terus berlanjut sehingga nantinya dapat dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat Papua," kata Dosinaen.

Ia pun mengaku bersyukur seluruh tahapan Pemilu Presiden berjalan dengan aman dan lancar hingga tahapan  penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. "Ini tentunya merupakan hasil kerja keras aparat TNI/Polri dan pihak terkait lainnya untuk menjaga situasi yang kondusif, begitu pun masyarakat yang bisa menjaga situasi aman khususnya di tanah Papua," tambahnya.

Sekda juga mengimbau kepada seluruh warga Papua agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak tertentu yang sengaja ingin mengganggu stabilitas keamanan di Indonesia termasuk di Papua. "Semuanya ini sudah berjalan sesuai ketentuan yang berlaku, kita harus menjaga kedamaian di atas tanah Bumi Cendrawasih ini. Apalagi sekarang sudah memasuki tahapan sidang sengketa untuk Pemilu Legislatif," harapnya.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX