Halal Bihalal Satgas Bersama Lembaga Pemerintahan | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

Penampilan tim Marawis Satgas (foto:ist) Penampilan tim Marawis Satgas (foto:ist)

Halal Bihalal Satgas Bersama Lembaga Pemerintahan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 23:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Personil Satgas Pamtas Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha belum lama ini turut menghadiri acara halal bi halal yang dilaksanakan Kantor Karantina Pertanian. Acara yang dilaksanakan dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Fitri 1430 H itu juga dihadiri oleh perwakilan dari instansi-instansi pemerintah yang ada di wilayah Merauke.

Turut hadir dalam Acara itu Dansatgas Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos.M.I.Pol. beserta Wadan Satgas dan seluruh perwira staf dari Satgas Yonif Mekanis 521/Dadaha Yodha.  Acara ini diselenggarakan untuk menjaga silaturahmi antar lembaga dan institusi di wilayah Merauke supaya tetap terjalin sinergitas dan kekompakan.

Tim Marawis dari Satgas Yonif Mekanis 521/DY juga tampil memeriahkan acara halal bihalal dan mampu menyita perhatian para tamu undangan yang hadir. Mereka membawakan sepuluh lagu yang bernuansa Islami serta lagu-lagu nasional. Sebelumnya, Tim Marawis Satgas Yonif Mekanis 521/DY sempat memeriahkan acara Crossborder Festival yang berlangsung di Lapangan Pattimura, Distrik Sota, pada 14-16 Juni 2019 lalu. Kepala Stasiun Karantina Pertanian Merauke, Muh. Musdar turut  mengucapkan terima kasih  atas partisipasi personil Satgas 521 yang telah memeriahkan acara halal bihalal dan mengapresiasi penampilan tim Marawis Satgas.

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.