Koramil 05 Ajak Warga Tingkatkan Gotong Royong | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Sertu Khoirul Ibnu Muttaqin saat memberikan arahan (foto:ist) Sertu Khoirul Ibnu Muttaqin saat memberikan arahan (foto:ist)

Koramil 05 Ajak Warga Tingkatkan Gotong Royong

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 23:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Babinsa Koramil 1707-05/Merauke,  Sertu Khoirul Ibnu Muttaqin mengajak seluruh warga Kampung Senegi untuk senantiasa memelihara kesehatan, meningkatkan semangat gotong-royong antar sesama, menjaga keamanan dan ketertiban kampung serta menghindari minum-minuman keras. Hal itu disampaikannya pada saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bertempat di halaman rumah salah satu warga Senegi, Mikael Gebze  belum lama ini.

Menurut Sertu Khoirul, kegiatan komunikasi sosial dengan warga secara rutin dan berkesinambungan terus dilakukan dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) di wilayah. “Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat teritorial yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu membina keakraban dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa,”terangnya.  Namun untuk membina keakraban tersebut tidak hanya melalui komunikasi sosial saja tetapi juga dengan berbagai kegiatan sosial seperti menghadiri rapat kampung, melaksanakan karya bhakti hingga  membantu warga berkebun dan bertani.

Dibaca 109 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.