Merauke Bike Shop Kembali Sponsori Fun Bike POM AD | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Owner Merauke Bike Shop, Unggul Tanoto saat penyerahan hadiah (foto:ist) Owner Merauke Bike Shop, Unggul Tanoto saat penyerahan hadiah (foto:ist)

Merauke Bike Shop Kembali Sponsori Fun Bike POM AD

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 21:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Merauke Bike Shop, yang merupakan toko sepeda berkualitas di Kota Merauke hingga saat ini terus aktif memberikan dukungan berbagai kegiatan yang digelar sejumlah intansi maupun lembaga. Baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun unsure TNI dan Polri, toko yang belum lama dibuka ini senantiasa pro aktif. Dalam hal ini turut berperan menjadi sponsor kegiatan dengan menyediakan hadiah door prize  secara khusus.

Seperti yang dilakukan pada momentum kegiatan fun bike dalam rangka merayakan HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke-73, Sabtu (29/6) yang berlangsung di Taman Mandala. Menurut Unggul Tanoto selalu owner, ada 6 sepeda yang disediakan kepada para pemenang dan jenisnya adalah sepeda gunung. “Tujuan kami menjadi sponsor adalah untuk mensupport setiap event olahraga yang diadakan di Kabupaten Merauke. Sudah beberapa kali kami menjadi sponsor tapi untuk kegiatan dari Denpom ini adalah yang kedua kalinya,”jelas Unggul kepada ARAFURA News usai kegiatan.

Tentunya terselip harapan di setiap momentum kegiatan yang disponsori, di antaranya agar olahraga sepeda semakin menjadi pilihan olahraga masyarakat Merauke karena olahraga bersepeda adalah jenis olahraga low impact  sehingga resiko cidera cukup kecil. Unggul juga menambahkan bahwa saat ini Market  dan setiap pembelian sepeda Polygon di Merauke Bike Shop dan di U-Bike akan mendapatkan gratis tas Polygon.

Dibaca 76 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.