Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Babinsa saat membantu warga (foto:ist) Babinsa saat membantu warga (foto:ist)

Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Papua Selatan Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 21:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Serda Wisnu Pangestu adalah anggota Koramil 1707-05/Merauke yang setiap harinya bertugas sebagai Babinsa Kampung Koa, Distrik Anim Ha, Kabupaten Merauke. Dalam kesehariannya ia selalu berbaur dan peduli terhadap masyarakat yang ada di wilayah teritorialnya. Seperti yang dilakukan belum lama ini dimana ia  membantu warga Kampung Koa membangun rumah, dalam hal ini milik Oktavianus.

Menurut Serda Wisnu, warga Kampung Koa mendapat rumah bantuan sebanyak 7 unit dari anggaran dana Kampung Koa Silpa 2018 dan anggaran 2019. Salah satunya milik Oktavianus yang sedang dibangun. ”Sebagai seorang Babinsa, sudah menjadi bagian tugas saya membantu masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan maupun membutuhkan bantuan baik secara pribadi maupun kelompok. Selain itu, keberadaan kami di tengah-tengah masyarakat dan membantu mereka tidak hanya dalam bentuk kegiatan fisik saja tetapi juga non fisik seperti mengikuti kegiatan rapat kampung,” jelasnya.  

Oktavianus juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantunya membangun rumah. Ia menilai dengan hadirnya Babinsa pihaknya merasa sangat terbantu dan berharap agar pendampingan seperti ini dapat terus dilakukan.

Dibaca 80 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX