Di Paniai Satu Warga Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi

Di Paniai Satu Warga Tewas Ditembak Orang Tidak Dikenal

Kriminal Penulis  Minggu, 30 Jun 2019 19:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Selpius Adii warga distrik Yatamo, Kabupaten Paniai, tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) di lapangan terbang Epouto, distrik Yatamo, Kamis (27/6) pagi.

Dugaan kuat faktor penembakan itu dilatarbelakangi masalah keluarga antara korban dan pelaku yang diduga dari kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Paniai. Dari informasi yang diperoleh korban tewas di lokasi kejadian, akibat luka tembak cukup serius di bagian leher, sementara pelaku langsung melarikan diri.

Kapolda Papua, Irjen Pol Rudolf R Rodja ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, namun dirinya belum bisa memastikan siapa pelaku utama penembakan tersebut.

"Kasus itu sudah dua atau tiga hari lalu, dan kini Polres Paniai sedang bekerja guna mengungkap identitas OTK tersebut," ungkapnya ketika di wawancarai, Sabtu (29/6) pagi.

Ia pun menerangkan dari laporan yang diterima, kasus itu dilatarbelakangi masalah perselingkuhan antara korban dan istri terduga pelaku.

"Kapolres sampaikan kasus itu akibat perselingkuhan. Untuk pelaku apakah dari warga sipil atau Kelompok Kriminal bersenjata (KKB), kami akan lakukan penyidikan lebih lanjut," terangnya.

Dibaca 159 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.