Apel Pagi, Ada Oknum ASN yang Malah Asyik Selfi | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Apel Pagi, Ada Oknum ASN yang Malah Asyik Selfi

Papua Barat Penulis  Sabtu, 29 Jun 2019 13:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Barat, Abia Ullu pada apel gabungan di halaman kantor Gubernur, Jumat (28/6) bertindak sebagai pembina apel.

Saat itulah, Abia Ullu dapat melihat seluruh pegawai yang mengikuti apel, datang terlambat maupun yang tidak serius mengikuti apel pagi.

Terbukti, pada apel kemarin Ia langsung melihat sejumlah pegawai yang enak-enakan merokok, berteduh dan berselfi saat apel.

Abia Ullu yakin, para pegawai di lingkungan Pemprov Papua Barat memiliki pendidikan yang bagus. Lulusan sarjana, sehingga sudah seharusnya bisa menjaga sikap maupun perilaku dalam birokrasi.

Namun, nampaknya hal itu belum diperlihatkan para pegawai sehingga barisan bagian belakang masih banyak yang tidak serius.

“Yang lain sudah sikap tegas sementara ada oknum ASN yang jalan santai sambil merokok, selfi dan lain-lain sebagainya,” sindir Abia Ullu.

Ia pun berharap, sikap pegawai di lingkungan Pemprov Papua Barat bisa lebih baik dan disiplin. “Ini koreksian bagi saya dan bapak ibu sekalian. Supaya pada saat apel langsung semuanya siap. ASN lainnya sementara siap dalam barisan, ASN lainnya jalan merokok, selfi dan lain sebagainya. Mau selfi silahkan, tapi usai apel. Ini adalah koreksi yang harus diperhatikan oleh kita semua,”pungkas dia. [FSM-R3]

Dibaca 92 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX