Erwindi Memimpin Sertijab 6 Pejabat Polres Manokwari | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Erwindi Memimpin Sertijab 6 Pejabat Polres Manokwari

Papua Barat Penulis  Sabtu, 29 Jun 2019 13:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi memimpin prosesi serah terima jabatan (sertijab) 6 pejabat Polres Manokwari di Polres Manokwari, Sowi Gunung, Jumat (28/6) pagi.

Keenam jabatan yang diserahterimakan, yakni Kasat Lantas dari Iptu Tatak Heru Latif kepada AKP Jems Oktavianus Tegai, mantan Kasat Lantas Polres Jayapura Kota, Kasat Narkoba dari Iptu Jamhari kepada AKP Isaac Komko Hosio, mantan Tim Opsnal 1 Ditresnarkoba Polda Papua Barat.

Kepala KSKP Manokwari dari AKP Christianus Madya Masalle kepada Ipda Ahmad Shofiyanto, mantan Wakapolsek Bintuni, Kapolsek Anggi dari Iptu Slamet Riyadi kepada Ipda Lukas Rosihol Limbong, mantan Panit Opsnal Ditresnarkoba Polda Papua Barat.

Kemudian, jabatan Kapolsek Amberbake dari Iptu Heru Sundawan kepada Ipda Iwan Mulyawan, mantan Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Manokwari.

Pergantian keenam pejabat Polres Manokwari ini berdasarkan surat telegram (TR) Kapolda Papua Barat Nomor: ST/275/VI/2019 tertanggal 11 Juni 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Papua Barat.

Dalam amanatnya, Kapolres Manokwari mengatakan, sertijab untuk kepentingan dinas dan kelancaran tugas kepolisian. Dirinya mengucapkan terima kasih terhadap para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Manokwari.

Untuk pejabat baru, Erwindi berharap segera menyesuaikan diri dan menyelesaikan tugas serta melanjutkan program pejabat lama yang sudah ada, termasuk memberikan terobosan dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya di Polres Manokwari.

Setelah prosesi sertijab keenam pejabat Polres Manokwari, akan dilanjutkan dengan acara pisah sambut di salah satu hotel di Manokwari, Jumat (28/6) malam. [CR45-R1]

Dibaca 151 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX