Persipura Perpanjang Puasa Kemenangan | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Persipura Perpanjang Puasa Kemenangan

Olahraga Penulis  Jumat, 28 Jun 2019 20:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura bermain 1-1 melawan Semen Padang pada lanjuta  Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat, 28 Juni 2019.

Bagi Persipura, hasil imbang tersebut meneruskan catatan tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir. Dengan hasil ini,  Persipura berada di peringkat ke-16 dengan mengumpulkan 3 poin.

Dari jalanya pertandinga, Persipura bermain  ngotot sejak dimulainya laga. Titus Bonay dkk menguasai penguasaan bola, tapi belum bisa menciptakan gol.

Namun gol pertama ternyata menjadi milik Semen Padang. Gawang Persipura bobol pada menit ke-40 lewat aksi Agung Prasetyo yang menyambut tendangan bebas dengan sundulannya.

Persipura Jayapura bisa menyamakan kedudukan di babak kedua. Adalah gol dari Andre Ribeiro di menit 52 yang membuat tuan rumah bisa menyamakan skor jadi 1-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro menyatakan, hasil yang didapat timnya tidak sesuai dengan target.

"Semua pemain sudah bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin, saya sedih dengan hasil ini, tapi kami harus berterima kasih kepada pemain yang sudah berjuang di lapangan," ucapnya.

Juru taktik asal Brasil itu juga menyampaikan permintaan maaf kepada suporter usai gagal menang lawan Semen Padang.

Kita meminta terima kasih untuk para suporter, kita minta maaf gagal memberikan kemenangan, tapi kita juga tidak senang dengan hasil ini karena kita gagal menang," ungkap Luciano saat sesi konferensi pers usai laga.

Meski gagal memberikan kemenangan perdana bagi publik pecinta Persipura, Luciano mengaku timnya sudah berusaha keras di setiap waktu.

Hal senada disampaikan pencetak gol Persipura Andre Ribeiro. Menurutnya, Persipura gagal menang karena membuat kesalahan sendiri.

"Gol Semen Padang terjadi karena kesalahan kami, tapi saya bersyukur bisa membuat gol dan tim terhindar dari kekalahan," katanya. Selanjutnya, Persipura akan away ke Arema Malang pekan depan.

Dibaca 87 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.