Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lanny Jaya Gelar Aksi Donor Darah | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Anggota Polres Lanny Jaya saat menggelar Aksi donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Anggota Polres Lanny Jaya saat menggelar Aksi donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lanny Jaya Gelar Aksi Donor Darah

Lintas Daerah Penulis  Jumat, 28 Jun 2019 20:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Lanny Jaya gelar misi kemanusiaan melalui Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Jayawijaya bertempat di Mapolsek Tiom, Jumat (28/06/19) Pukul 10.00 Wit.

Turut hadir Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H didampingi Wakapolres Kompol Arung Ranteupa, S.E bersama seluruh perwira dan personil Polres Lanny Jaya dan Ketua Rombongan PMI yakni Direktur RSUD Jayawijaya Selaku penanggungjawab Unit Donor Darah Dr. Felly G. Sahureka juga 8 stafnya serta TNI, Dinas Perhubungan, ASN Pemda Kab. Lanny Jaya dan Masyarakat sekitar 150 orang.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Murjatmo Edy, S.IK., S.H saat ditemui dipertengahan acara usai mendonorkan darahnya mengatakan, Donor Darah yang dilakukan pihaknya bekerjasama dengan PMI Kabupaten Jayawijaya dan merupakan wujud kepedulian antara sesama umat manusia yang dituangkan bersama elemen masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya.

Lanjut dirinya menjelaskan, kegiatan kemanusiaan tersebut juga merupakan rangkaian dari pengucapan syukur menjelang HUT Bhayangkara Ke-73 yang dituangkan dalam bentuk Donor Darah dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

"Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke-73 kami di Polres Lanny Jaya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama mendukung kegiatan kemanusiaan yang kami buat yakni bersama-sama mendonorkan darah yang kiranya dapat bermanfaat dikemudian hari bagi yang membutuhkan," Ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama, Ketua TIM Rombongan dari PMI Kabupaten Lanny Jaya Dr. Felly G. Sahureka menuturkan, terima kasih banyak untuk Polres Lanny Jaya yang sudah bersedia mengadakan kegiatan ini, karena sejujurnya stock darah milik RSUD Kabupaten Jayawijaya memang sudah habis dari 2 hari yang lalu.

"Semoga darah yang nanti disumbangkan dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan dan menjadi amal pahala bagi pendonornya. Terakhir kami ucapkan Dirgahayu Polri, semoga Polri makin jaya dan sukses dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakatnya," Pungkas Dr. Felly.

Dibaca 138 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX