Polres Jayawijaya Gelar Perlombaan Drag Bike | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

Para peserta yang mengikuti perlombaan Drag Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Wamena Para peserta yang mengikuti perlombaan Drag Bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Wamena

Polres Jayawijaya Gelar Perlombaan Drag Bike

Olahraga Penulis  Jumat, 28 Jun 2019 20:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Jayawijaya menggelar perlombaan drag bike di Jalan Gatot Subroto Wamena, Jumat (28/06) pagi.

Perlombaan yang dibuka langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Tonny Ananda Swadaya, SH tersebut diikuti sebanyak 60 pembalap dengan perlombaan sebanyak 210 balapan selama dua hari pelaksanaan.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73, Polres Jayawijaya mengadakan perlombaan perdana drag bike di Kabupaten Jayawijaya dan melalui lomba ini mari kita salurkan kegiatan positif serta sebagai wadah bagi pecinta otomotif agar disalurkan secara resmi untuk menorehkan prestasi dan menorehkan bibit- bibit unggul.

“Kegiatan ini untuk menghidari kegiatan balap liar serta meningkatkan kecintaan terhadap otomotif, mari kepada warga Jayawijaya agar menjaga keamanan, persatuan, dan kebersamaan,” ucap Kapolres Jayawijaya.

Sementara itu Sekda Jayawijaya Yohanis Walilo, SE, M.Si memberikan apresiasi kepada Polres Jayawijaya, karena melalui lomba ini dapatmengembangkan
 bakat minat dari para pemuda dan kegiatan ini adalah kegiatan yang positif untuk itu mari kita dukung bersama.

“lomba ini tidak dilaksanakan hanya untuk mencari juara, tapi yang paling penting adalah kebersamaan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 73, bahwa POLRI hadir di tengah- tengah masyarakat,” ujar Sekda Jayawijaya.

Dibaca 233 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.