Persipura Memburu Kemenangan Perdana | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Persipura Memburu Kemenangan Perdana

Olahraga Penulis  Kamis, 27 Jun 2019 21:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan menghadapi Semen Padang di Stadion Mandala Jayapura, Jumat, 28 Juni 2019 pukul 15, 30 Wit pada pekan keenam liga 1 2019. Mutiara Hitam, julukan Persipura mencari kemenangan perdana di Liga 1 setelah gagal meraih poin penuh dalam empat laga sebelumnya.

Di laga perdana di kadang, Persipura ditahan imbang 1-1 oleh PS Sleman. Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengakui timnya punya tekanan untuk segera menang. Apalagi, para suporter juga mulai tidak sabar untuk bisa melihat tim kebanggaan meraih tiga poin di kandang sendiri.

"saya sudah minta pemain tampil fight dan konsentrasi penuh di laga besok. Saya tetap optimis, tetap kerja untuk berubah karena saya juga tidak suka posisi Persipura saat ini," ujar Luci panggilan akrabnya.

Menjamu Semen Padang, Persipura di untungkan selain bermain di kandang yang di tonton ribuan pecinta setia. Tiga pemain andalannya Imanuel Wanggai, Titus Bonai, dan Ian Luis Kabes yang sempat alami cedera sudah bisa memperkuat tim mutiara hitam.

"Ian dan Tibo sudah pulih, mereka sudah bisa ikut kita dan tidak ada masalah. Kalau Manu memang baru bergabung satu dua hari masih ada terasa jadi lebih bagus mungkin dia bisa istirahat dulu karena saya mau dia benar-benar pulih," katanya.

Ditambahkan dalam laga ini, pelatih asal Brasil tetap optimis timnya bisa meraih tiga poin, meskipun belum meraih hasil maksimal di pertandingan sebelumnya. "Setiap laga saya optimis dan ingin tim bisa meraih tiga poin. Kita tahu apa yang dilakukan disini itu benar, pasti Tuhan liat kita dan pasti  kita menang," tutupnya.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menyatakan akan berusaha mencuri poin pada laga ini. "Kami berharap anak-anak mampu bermain dengan motivasi tinggi pada laga nanti," kata Syafrianto dalam keterangan persnya di stadion Mandala, Kamis sore.

Syafrianto menambahkan, tim pelatih mencoba memupuk semangat tanding Irsyad Maulana dkk sebelum laga ini. "Kami sudah evaluasi tim. Yang perlu kami tekankan adalah motivasi dan semangat bermain yang harus ditingkatkan," ujar Syafrianto menambahkan.

Lanjutnya, bertandang ke kandang Persipura, dirinya hanya memboyong 16 pemain. "kami optimis bisa dapat poin di Jayapura, maka itulah, saya sudah minta minta pemain bisa konsentrasi selama pertandingan berlangsung," ucapnya.

Dibaca 79 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.