Pemkab Manokwari Dinilai Belum Mampu Hadirkan Pembangunan yang Signifikan | Pasific Pos.com

| 16 October, 2019 |

Pemkab Manokwari Dinilai Belum Mampu Hadirkan Pembangunan yang Signifikan

Papua Barat Penulis  Senin, 24 Jun 2019 09:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manokwari belum mampu menghadirkan pembangunan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir ini.

Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Papua Barat, H. Iryanto A. Mandacan menilai, sampai hari ini, tidak terlihat pembangunan yang benar-benar untuk kepentingan masyarakat, hanya biasa-biasa saja.

Dia mencontohkan almarhum mantan Bupati Manokwari, Drs. Esau Sesa yang berhasil membangun Pasar Tingkat Sanggeng, dan Gedung Olahraga (GOR) Sanggeng.

“Tidak ada sesuatu pembangunan yang ketika dia turun dari jabatan, bisa diingat masyarakat, karena pembangunan yang wow. Ketika kita melihat Pasar Tingkat dan GOR, kita langsung bayangkan Sesa. Tapi, figur itu selama ini hilang,” ungkapnya kepada para wartawan di salah satu hotel di Manokwari, belum lama ini.

Menurut Mandacan, untuk menghadirkan suatu pembangunan yang signifikan, Manokwari selaku ibu kota Provinsi Papua Barat membutuhkan pemimpin yang gila terhadap pembangunan.

“Selama ini mereka bekerja rutinitas. Tidak ada sesuatu yang ketika dia turun dari jabatan bisa dikenang. Untuk itu, Manokwari membutuhkan figur yang gila pembangunan,” tukas Mandacan. [SDR-R1]

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.