Mempererat Tali Silaturahmi, Polres Jayapura Gelar Tabligh Akbar dan Halal Bihalal | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

Tabligh akbar sekaligus Halal Bihalal TNI dan Polri serta masyarakat di Kabupaten Jayapura. Tabligh akbar sekaligus Halal Bihalal TNI dan Polri serta masyarakat di Kabupaten Jayapura.

Mempererat Tali Silaturahmi, Polres Jayapura Gelar Tabligh Akbar dan Halal Bihalal

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Menyambut HUT Bhayangkara ke - 73 Tahun 2019, Polres Jayapura mengadakan Tabligh Akbar sekaligus halal bihalal anggota TNI - Polri serta masyarakat dengan menghadirkan Ustad Dr. H. Das'at Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Phd yang berlangsung di Masjid Al Aqsa Sentani, Kabupaten Jayapura. Sabtu (22/6/2019).

Tabligh akbar dalam rangka halal bihalal dan menyambut HUT Bhayangkara ke - 73 Polres Jayapura mengadirkan penceramah Ustad Dr. H. Das'at Latif, S.Sos., S.Ag. M.Si., Phd juga di hadiri Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si diwakili Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH., anggota Polres Jayapura, TNI, Forkompimda Kab. Jayapura serta masyarakat Kab. Jayapura yang memenuhi Masjid Al Aqsa Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH mengatakan secara umum kegiatan  dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke - 73, guna mempererat tali silaturahmi, Polres Jayapura bekerja sama dengan pengurus Masjid Al Aqsa untuk menyelenggarakan Tabligh Akbar ini.

Hal ini untuk mengkomunikasikan masyarakat, para tokoh dan seluruh stakeholder yang ada, agar Polres Jayapura ataupun Kabupaten Jayapura pada umumnya kondusif, saya harapkan dengan adanya tabligh akbar ini kejadian - kejadian yang terjadi diluar Papua yang mengatasnamakan agama itu tidak terjadi disini, alhamdulillah hal itu tidak terjadi," ujar Wakapolres dalam siaran persnya.

Lanjutnya, kiranya momentum HUT Bhayangkara ke - 73 ini, mohon untuk warga masyarakat khususnya Kab. Jayapura dapat menjaga Kondusifitas Kamtibmas yang ada selama ini, hal ini tidak lain atas dukungan warga masyarakat selama ini, kami meminta juga kepada warga Kab. Jayapura untuk berita - berita hoax ataupun ujaran kebencian agar dihindari, karena bisa menganggu ketertiban sosial.

"Tidak hanya Tabligh Akbar, kami Polres Jayapura juga mengadakan lomba Yospan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2019 hari Senin mendatang, untuk masyarakat umum dan lomba - lomba lain untuk interen anggota Polres Jayapura," imbuhnya. (Zulkifli)

Dibaca 66 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX