Respek Dengan PS Tira Persikabo, Persipura Ambisi Curi Kemenangan | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Respek Dengan PS Tira Persikabo, Persipura Ambisi Curi Kemenangan

Olahraga Penulis  Minggu, 23 Jun 2019 11:29 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Skuad 'Mutiara Hitam' julukan Persipura Jayapura berambisi mengincar kemenangan di kandang PS Tira Perskabo di laga lanjutan kompetisi Liga 1  Minggu (23/7) sor di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Pelatih Persipura asal Brazil Luciano Leoandro mengatakan, respek dengan tim lawan yang dilatih Caoch Rahmad Darmawan. "kami respek dengan PS Tira Persikabo, kita sudah lihat mereka bermain lawan Persib Bandung, tapi kami sudah punya strategi untuk meredam kecepatan permainan Manahati Lestusen dkk," kata Luciano dalam sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (22/06/19).

Luciano mengaku, pertandingan akan sulit, tapi Persipura siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo. "dengan persiapan panjang yang telah dijalani oleh anak asuhnya, dirinya optimis bisa mendapatkan hasil positif di Markas TIRA Persikabo.

 Paling terpenting kita minta pemain untuk berkonsentrasi penuh dalam pertandingan agar bisa bermain baik dengan motivasi tinggi dan ikuti instruksi seperti waktu latihan,” ungkap Luciano
Menurutnya, PS Tira Persikabo merupakan tim yang memiliki skuad bagus dan sangat fight saat bertanding di kandangnya sendiri.

"kami akui pertandingan besok mungkin akan sulit. Kita juga sudah lihat bagaimana mereka bermain sangat bagus kemarin. Mereka punya permainan dan juga pemain asing yang bagus. Kita sudah latihan selama beberapa hari, dan kita sudah siap untuk bisa bermain bagus dan penuh semangat untuk dapat hasil yang baik," tambahnya.

Sekedar diketahui, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan ke-15 di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 2 poin dari 3 pertandingan, sedangkan Tira Persikabo diurutan ke-7 dengan 5 poin dari 3 pertandingan.

Dibaca 53 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX