Lawan PS Tira Persikabo, BTM Minta Pemain Kontrol Emosi | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Lawan PS Tira Persikabo, BTM Minta Pemain Kontrol Emosi

Olahraga Penulis  Jumat, 21 Jun 2019 22:55 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan menjalani misi sulit saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/6) pada pekan keempat liga 1 2019.

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengaku, Boaz Solossa dkk sudah latihan cukup lama di Jayapura, dan mereka sudah sangat siap menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo.

"Pemain sudah lakukan persiapan yang baik, dan mereka sangat siap untuk mencuri poin kandang lawan," ujar Ketua Umuk yang disapa BTM kepada pers di Jayapura, Jumat sore.

BTM juga minta kepada pemain untuk pintar mengontrol emosi, karena jika emosi dapat merugikan tim.

"Kita sebenarnya bisa menang lawan Persela Lamongan dan Sleman, tapi pemain emosi dan menganggap remeh lawan, makanya saya sudah tekankan kepada pemain untuk jangan rugikan tim jika lawan terus melakukan teror untuk memancing emosi," katanya.

Menurutnya, pemain emosi dan mendapat kartu tentu sangat merugikan tim, karena manajemen harus membayar denda kepada operator liga.

"Saya menekankan kepada pemain untuk jangan mudah emosi,  tetapi yang terpenting adalah mental bertanding para pemain sendiri," ujarnya.

Lanjutnya, manajemen juga merasa malu dengan sponsor, karena itu, dia minta kepada Boaz dkk untuk bisa menampilkan permainan terbaik agar meraih hasil dalam setiap laga.

"kita malu sama sponsor, jadi kalau mau juara harus menang, dan tidak boleh lagi kehilangan poin di kandang," tutupnya.

Dibaca 121 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.