PLN UP3 Jayapura Merayakan Paskah | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Perokris PT PLN (Persero) UP3 jayapura juga melaksanakan aksi Peduli Kasih dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah serta bahan Natura untuk anak-anak panti asuhan Alpha Omega Sentani. Perokris PT PLN (Persero) UP3 jayapura juga melaksanakan aksi Peduli Kasih dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah serta bahan Natura untuk anak-anak panti asuhan Alpha Omega Sentani.

PLN UP3 Jayapura Merayakan Paskah

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 21 Jun 2019 19:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura  - Manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura merayakan Paskah, Jumat (21/6/2019) di aula PLN UP3 Jayapura.

Perayaan Paskah berlangsung hikmat diisi ibadah dengan puji-pujian dari Perokris PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat serta anak-anak panti asuhan.

Dalam sambutannya, Manager PT PLN (Persero) UP3 Jayapura Salmon Kareth menyampaikan, dalam peringatan paskah, kenaikan dan pentakosta kali ini,  kita bawa segala persembahan dan hormat pada Tuhan.

"Dalam kehidupan pribadi maupun di perusahaan ini, mari kita aktualisasikan rasa kasih setia Tuhan serta laksanakan tugas dan tanggung jawab. Terus tingkatkan persatuan dan kesatuan kita," ujar Salmon.

Ibadah dan Perayaan ini diikuti oleh pegawai PLN UP3 Jayapura, Pegawai PLN kantor Induk wilayah Papua dan Papua Barat  (UIW P2B), PIKK, para pelayan firman yang selama ini melayani Ibadah Perokris, pensiunan pegawai UP3 jayapura, mitra kerja dan juga anak – anak panti asuhan.

Perokris PT PLN (Persero) UP3 jayapura juga melaksanakan aksi Peduli Kasih dengan memberikan bantuan berupa peralatan sekolah serta bahan Natura untuk anak-anak panti asuhan Alpha Omega Sentani.

Dalam Perayaan juga sekaligus perpisahan dengan manager bagian jaringan, Boas Sineri yang memasuki Purna Karya.

“Tanggungjawab sebagai pegawai PLN memang luar biasa, yaitu untuk menerangi, karena di era sekarang ini, tanpa listrik, kita tidak bisa berbuat banyak. Karenanya jadilah seperti lilin, mengabdi dan menerangi secara paripurna, walaupun lilin itu akan habis.” ujar Boas Sineri saat memberikan ucapan perpisahaan kepada keluarga besar Perokris UP3 Jayapura.

Dia juga menyampaikan  bahwa hasil dari rapat berupa komitmen bersama dengan target yaitu 7 hari mencapai kinerja.

Namun menurutnya, mencapai kinerja tidak dapat dilakukan sendirian. Komitmen menjaga kinerja yang sudah baik dan optimis mencapai kinerja yang belum memenuhi target. (Zulkifli)

Dibaca 125 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.