Masalah Kebun, Seorang Pria di Wamena Kena Bacok | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Korban saat mendapatkan perawatan medis Korban saat mendapatkan perawatan medis

Masalah Kebun, Seorang Pria di Wamena Kena Bacok

Kriminal Penulis  Kamis, 20 Jun 2019 19:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Diduga cek-cok lantaran pembatas kebun, Alo Hisage (30) warga Jalan Diponegoro Lorong Belakang Kantor Bupati Jayawijaya, harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bacok yang dilakukan pelaku DH (35).

Kejadian naas yang dialami korban, terjadi Kamis (20/6) pagi pukul 09.30 WIT, dimana ketika itu, korban dan pelaku terlibat cek-cok, lantaran pelaku menutup jalan menuju kebun korban.

Seketika pelaku yang tidak terima atas perkataan korban langsung mengambil sebilah parang dan mambacok korban.
Atas kejadian itu korban harus dilarikan ke RSUD setempat untuk mendapatkan perawatan medis akibat luka bacokan di tangan dan kepala, sementara Pelaku langsung melarikan diri meninggal lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan kasus penganiyaan berat yang dialami Alo Hisage (30) kini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayawijaya.

"Pelaku saat ini masih dalam pengejaran dan Anggota sudah kantongi identitasnya," ungkapnya.

Lanjut Kamal, pihaknya saat ini telah melakukan pendekatan kepada  keluarga korban agar tidak terprovokasi dan meminta untuk kasus ini diserahkan kepada pihak kepolisian.

Ia pun menghimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dimana hukum.

Dibaca 143 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.