Jadwal Ujian CPNS Intan Jaya, Belum Ditetapkan | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Jadwal Ujian CPNS Intan Jaya, Belum Ditetapkan

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Jadwal pelaksanaan seleksi ujian bagi peserta seleksi ujian CPNS Kabupaten Intan Jaya, hingga saat ini belum ditetapkan. Pihak BKD Kabupaten Intan Jaya saat ini masih melakukan koordinasi dengan instansi terkait tingkat atas terkait dengan pelaksanaan ujian tersebut.

“Memang kami belum mengumumkan jadwal pelaksanaan ujian CPNS Kabupaten Intan Jaya. Kami sedang melakukan koordinasi dengan instansi terkait di tingkat provinsi,” ujar Kepala BKD Kabupaten Intan Jaya, Apolos Iba, S.Sos, M.Si, kepada media ini melalui sambungan telepon, Selasa (18/6) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan Apolos Iba, rentang waktu pelaksanaan ujian dilakukan mulai tanggal 19 Juni 2019 dengan batas waktu pelaksanaan tanggal 9 Juli 2019. Artinya, masih ada waktu bagi daerah untuk melaksanakan ujian hingga batas waktu pada tanggal 9 Juli 2019 mendatang.

“Memang ujian bisa digelar sejak tanggal 19 Juni 2019 tapi itu untuk daerah yang sudah siap. Bagi daerah yang belum siap, pelaksanaan ujian dilaksanakan hingga batas waktu tanggal 9 Juli 2019. Jadi kita Intan Jaya akan melaksanakan ujian pada kurun waktu itu, antara tanggal 19 Juni hingga batas waktu 9 Juli 2019,” paparnya.

Dikatakan Kepala BKD Intan Jaya ini, setelah pihaknya berkoordinasi dengan instansi di tingkat provinsi,
selanjutnya akan mempersiapkan segala sesuatunya seperti menyiapkan tempat untuk menggelar ujian tersebut.
Disinggung rencana tempat yang akan digunakan untuk ujian CPNS Kabupaten Intan Jaya, jawab dia, masih seperti rencana awal. Pelaksanaan ujian CPNS Kabupaten Intan Jaya direncanakan akan dilaksanakan di aula Kodim 1705/PN.

“Nanti akan ada tim yang turun lihat lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan ujian, apakah layak atau tidaknya terkait tempat dan sarana pendukungnya. Semalam saya juga sempat dapat telepon dari Kepala BKD Puncak Jaya, mereka kemungkinan ujian pada tanggal 5 Juli mendatang,” pungkasnya. (ros)

Dibaca 204 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.