Polres Jayawijaya Berikan Pelayanan SKCK Keliling Kepada Masyarakat | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

salah satu warga saat mendapatkan pelayanan pengurusan SKCK salah satu warga saat mendapatkan pelayanan pengurusan SKCK

Polres Jayawijaya Berikan Pelayanan SKCK Keliling Kepada Masyarakat

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 19 Jun 2019 18:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Kepolisian Resor Jayawijaya melalui Satuan Intelkam dan Satuan Reskrim melaksanakan bhakti pelayanan SKCK dan Sidik Jari keliling dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di halaman Mall Wamena, Rabu (19/06) pagi.

Pelayanan tersebut dilakukan agar memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam kepengurusan SKCK dengan mendatangi langsung ke masyarakat sehingga tidak usah lagi mengurus di Polres Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya Akbp Tonny Ananda Swadaya, SH menyatakan bahwa pelayanan SKCK ini dilakukan untuk memperingati HUT bhayangkara ke-73 dengan cara memberikan pelayanan prima sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Kami mulai kegiatan di Mall wamena dan selanjutnya akan keliling di tempat-tempat keramaian sehingga masyatakat tidak usah jauh-jauh datang ke Polres untuk pengurusan SKCK karena kita lakukan pelayanan satu pintu dengan langsung pengurusan sidik jari dan penerbitan SKCK ditempat," ujar Kapolres.

Sementara itu kegiatan tersebut ditanggapi antusias oleh masyarakat dimana salah satu pemohon menyampaikan program pelayanan SKCK keliling di Jayawijaya sudah bagus karena pengurusannya cepat dan berharap kedepan lebih sering dilakukan SKCK keliling untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

"Saya sampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," unjar Yoseph

Dibaca 125 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.