Keberhasilan Kabupaten Manokwari adalah Hasil Kerja Sama | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Keberhasilan Kabupaten Manokwari adalah Hasil Kerja Sama

Papua Barat Penulis  Selasa, 18 Jun 2019 21:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Segala keberhasilan yang dicapai Pemkab Manokwari saat ini merupakan hasil kerja sama Pemkab dan DPRD Kabupaten Manokwari serta atas dukungan penuh unsur Forkopimda.

Selain itu, keberhasilan itu juga karena kerja keras dari seluruh jajaran pemerintah mulai dari kabupaten hingga kampung, serta partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat, termasuk di dalamnya berbagai organisasi kemasyarakatan, keagamaan, politik dan LSM, insan pers, alim ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh stakeholder sebagai mitra kerja Pemkab Manokwari.

Demikian dikatakan Bupti Manokwari, Demas Paulus Mandacan, di hadapan pimpinan dan anggota DPRD di gedung DPRD Kabupaten Manokwari, baru-baru ini.

Menurut Bupati, hal itu sejalan dengan tujuan otonomi daerah sebagai instrument pendidikan politik di tingkat local yang secara agregat menyumbang pendidikan politik nasional guna mewujudkan masyarakat madaniah atau civil society.

“Oleh karena itu, apabila kami di dalam menunaikan amanah mengkoordinasikan penyelenggaraan pemerintahan masih belum memenuhi harapan masyarakat, kami selaku manusia biasa yang tidak luput dari kelemahan dan kekurangan, mohon kiranya dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya,” ujar Bupati.

Di sisi lain, kata Bupati, Pemkab Manokwari sungguh bersyukur kebersamaan masyarakat sangat mewarnai berjalannya proses pemerintahan dan pembangunan serta pembinaan kehidupan kemasyarakatan di Kabupaten Manokwari.

Kemitraan antara Pemkab dan DPRD Manokwari sebagai representasi dari rakyat, katanya, dapat berjalan dengan harmonis dan dinamis. “Kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Manokwari saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dalam mendukung terlaksananya penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, sehingga pelaksanaan penyelenggaraannya dapat berjalan dengan baik,” tukasnya. (BNB-R3)

Dibaca 49 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.