218 Peserta Lulusan SMA/SMK Tes Program Afirmasi ADIK | Pasific Pos.com

| 19 November, 2019 |

218 Peserta Lulusan SMA/SMK Tes Program Afirmasi ADIK

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Telah dipastikan pada Selasa 18 Juni 218 murid SMA dan SMK lulusan tahun pelajaran 2018/2019 akan mengikuti tes masuk program ADIK yang akan diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire.
Kegiatan tes program Aformasi Adik tahun 2019 ini akan berlangsung di SMA Negeri 1 Nabire, yang terbagi dalam 11 ruangan tes dan per ruangan akan diisi oleh 20 orang peserta .

Demikian dikatakan Kepala Bidang (Kabid) Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan Mesak Mofu, S.Pd.,M.Pd kepada Papuapos Nabire Senin (17/6) seraya menambahkan, hari ini akan dilakukan pembagian nomor tes kepada para peserta yang telah mendaftarkan diri pada program Afirmasi Adik.

Dan yang perlu dipahami oleh kita semua, bahwa 218 murid lulusan SMA dan SMK ini telah mendaftarkan diri secara online, dengan demikian mereka-merekalah yang berhak mengikuti kegiatan tes tersebut.

Untuk itu, kepada para peserta program Afirmasi Adik tahun 2019 yang akan mengikuti tes di hari ini akan dilengkapi dengan kartu peserta tes dan yang berhak memasuki ruangan tes adalah mereka–mereka yang terdaftar dan bisa menunjukan bukti berupa kartu tes.

Saat ditanya soal materi yang akan diujikan, Mofu mengatakan, materi tes akan mengacu pada matapelajaran umum yang biasanya didapatkan pada saat anak-anak mendapatkan dibangku pelajaran atau bangku studi.(des)

Dibaca 304 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.