Besok Seleksi Ujian CPNS 2018 Dilaksanakan di Nabire | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Besok Seleksi Ujian CPNS 2018 Dilaksanakan di Nabire

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Mulai tanggal 19 Juni 2019 atau (Rabu besok, red) Pemerintah Kabupaten Nabire melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Nabire melaksanakan seleksi ujian bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire.

Pelaksanaan tes masuk CPNS tersebut dilaksanakan secara bertahap dan bergelombang sesuai formasi yang ada dimulai sejak tanggal 19 Juni sampai dengan 28 Juni 2019 mendatang.

Bupati Nabire diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BKPSDA Kabupaten Nabire, Semuel Warijo, S.AP.,M.AP, kepada media ini semalam mengatakan, sehubungan dengan pelaksanaan seleksi ujian bagi CPNS tahun 2018 di lingkungan Pemkab Nabire, maka diberitahukan beberapa hal diantaranya.

Pertama, terang Kakak Sem panggilan akrabnya itu, sesuai pengumuman yang dikeluarkan Bupati Nabire Nomor : 800/1124/SET, maka terhitung pelaksanaan seleksi ujian dimulai 19 hingga 28 Juni nanti.

Untuk pendidikan SMA/SMK dimulai dari tanggal 19 sampai dengan 22 Juni 2019. Selanjutnya, tambah Plt Kepala BKPSDA yang dulunya BKD ini, untuk D1, D2, D3 dan S1 formasi umum dimulai 22 sampai 25 Juni 2019 dan formasi pendidikan dari tanggal 25 sampai dengan 27 Juni 2019.

Sementara itu, untuk formasi kesehatan mulai pada tanggal 27 sampai 28 Juni 2019 mendatang. Sedangkan untuk pembagian ruang dan waktu/sesi terdapat pada lampiran dari pengumuman tersebut.

Ditambahkan, tempat pelaksanaan ujian seleksi sendiri dilaksanakan di ruang Labotarium Komputer SMA Negeri 1 Nabire. Dan perlu diketahui, bagi peserta yang tidak hadir dalam pelaksanaan ujian seleksi dinyatakan gugur.
Satu hal lain, selain perlu kehadiran dan tidak boleh diwakili alias adanya ‘Joki’ peserta ujian seleksi CPNS tahun 2018 wajib memakai pakaian pada saat ujian, kemeja putih dan bawahan hitam, bagi pria celana panjang dan wanita rok. “Penjelasan lainnya bisa dilihat ditata tertib, yang ditempelkan dibeberapa tempat, termasuk dimuat di media cetak dan RRI Nabire,” pungkasnya.(wan)

Dibaca 61 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.