Di Wamena Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RS setempat korban saat berada di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke RS setempat

Di Wamena Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas

Kriminal Penulis  Selasa, 18 Jun 2019 19:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di jalan SD Percobaan Wamena Kabupaten Jayawijaya beberapa waktu lalu.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh Yopias Tabuni dan Sefyan Nawa ketik melintas di lokasi kejadian, atas temuan itu keduanya pun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal mengungkapkan anggota kepolisian yang menerima laporan atas temuan mayat itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke rumah sakit setempat.

Kata Kamal, belum diketahui pasti penyebab kematian pria tanpa identitas tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban. Dugaan korban meninggal akibat penyakit yang diidapnya," jelas Kamal.

Kamal menambahkan atas temuan itu Langkah Kepolisian yang diambil yakni menerima Laporan, mendatangi TKP dan olah TKP, mengevakuasi korban ke RSUD Wamena, meminta hasil visum, menyebar informasi untuk mengetahui identitas dan keluarga korban.

Dibaca 64 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX