Polisi Tangkap Dua Pelaku Penikaman PNS di Kali Acai | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

korban saat mendapatkan perawatan medis korban saat mendapatkan perawatan medis

Polisi Tangkap Dua Pelaku Penikaman PNS di Kali Acai

Kriminal Penulis  Selasa, 18 Jun 2019 19:37 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dua pelaku penikaman terhadap Runen Treido seorang pegawai negeri sipil di Seputaran Kali Acai Distrik Abepura, berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Abepura, Selasa (18/6) dini hari.

MA dan MAA ditangkap ditempat persembunyian di Jalan Holtekamp Distrik Muara Tami. Selain mengamankan keduanya Polisi pun berhasil menyita satu buah pisau yang digunakan pelaku untuk menikam korban.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menerangkan kedua pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan warga serta dari hasil penyidikan.

"Keduanya ditangkap di salah satu rumah warga di seputaran Koya. Saat diamankan pun keduanya tidak melakukan perlawanan dan selanjutnya dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan," jelasnya.

Kata Jahja kasus penikaman yang menimpah Runen Treido terjadi lantaran para pelaku tidak terima ditegur korban saat sedang berpesta miras pada Senin (17/6) sore.

"Korban menegur para pelaku yang saat itu ribut dan mengkonsumsi miras. Karena para pelaku tidak terima atas teguran korban maka para pelaku kemudian melakukan  pengeroyokan  dan salah satu pelaku menikam korban menggunakan badik," tuturnya.

Atas kejadian itu lanjut Jahja, korban mengalami dua luka tusukan di bagian pinggang dan harus mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini kondisi korban sudah membaik di rumah sakit Abepura, sementara kedua pelaku sudah mendekam di balik jeruji besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.