Operasi Bina Kusuma Matoa 2019, Polisi Datangi Timung dan Bar Di Kota Jayapura | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

 Anggota Kepolisian saat menjalankan Operasi Bina Kusuma Matoa 2019 disalah satu tempat hiburan malam di seputaran Entrop Anggota Kepolisian saat menjalankan Operasi Bina Kusuma Matoa 2019 disalah satu tempat hiburan malam di seputaran Entrop

Operasi Bina Kusuma Matoa 2019, Polisi Datangi Timung dan Bar Di Kota Jayapura

Kriminal Penulis  Senin, 17 Jun 2019 18:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Matoa 2019, Satuan Binmas Polres Jayapura bersama personil mengadakan bimbingan dan penyuluhan kamtibnas kepada Karyawati panti pijat dan Bar  diseputaran  Entrop Distrik Jayapura Selatan beberapa waktu lalu.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas mengungkapkan tujuan dilaksanakan Operasi Bina Kusuma Matoa 2019 Polres Jayapura Kota tidak lain dalam rangka menciptakan Kota Jayapura bebas dari premanisme, kenakalan remaja, minuman keras, narkoba, kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Operasi ini bersifat pencegahan sehingga perlu adanya kerjasama dengan masyarakat untuk terwujudnya situasi yang aman khususnya gangguan kriminalitas yang meresahkan masyarakat kota jayapura," pungkasnya ketika ditemui di Mapolres Jayapura Kota, Senin (17/6) siang.

Kata Gustav sasaran operasi yang  lakukan tidak lain ialah tempat hiburan malam serta panti pijat mengingat Tempat tersebut rawan terjadi penyalahgunaan narkotika dan aksi kriminalitas lainnya.

"Dengan adanya bimbingan dan penyuluhan yang telah kami berikan dapat dilakukan pencegahan terdahap pemilik Bar maupun Timung dan dapat berkerja sama dengan pihak kepolisian khususnya polres jayapura kota dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman di kota jayapura," ujarnya.

Dibaca 159 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX