Warga Tanah Miring Ikut Penyuluhan | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Bripka Sudoko saat memberikan penyuluhan (foto:ist) Bripka Sudoko saat memberikan penyuluhan (foto:ist)

Warga Tanah Miring Ikut Penyuluhan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 16 Jun 2019 22:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sudoko memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warganya bertempat di balai kampung Sermayam Indah Distrik Tanah Miring belum lama ini. Penyuluhan kamtibmas ( keamanan dan ketertiban masyarakat ) itu dirangkaikan dengan pelaksanaan rapat pleno dan penetapan calon kepala Kampung yang dihadiri oleh sekretaris distrik, ketua panitia pemilihan kepala kampung, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para calon kepala kampung.

Bripka Sudoko mengharapkan kepada para calon agar dalam mengikuti kompetisi pemilihan kepala kampung agar selalu menjaga situasi kamtibmas sehingga selalu dalam keadaan aman dan kondusif. ““Saya tegaskan jangan ada yang membuat keributan sebab  bila ada akan berhadapan langsung dengan pihak berwajib,” ungkap Bripka Sudoko dengan tegas.

Lebih lanjut dikatakan, jika ada yang terpilih maupun tidak terpilih, semua harus dapat menerima hasilnya karena tidak mungkin semua menjadi pemenang.  Lalu kepada yang kalah harus siap menerima kekalahan dan tidak boleh ada calon yang mengarahkan pendukungnya untuk menolak dan berbuat anarkis. “Untuk itu kami menghimbau kepada panitia agar membuat surat pernyataan, ditandatangani para calon dan dibubuhi meterai,”pungkasnya.

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX