Tak Puas, Tim PON Jatim Minta Tanding Ulang Dengan Persewar Waropen | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam Pelatih Persewar Waropen, Carolino Ivakdalam

Tak Puas, Tim PON Jatim Minta Tanding Ulang Dengan Persewar Waropen

Olahraga Penulis  Minggu, 16 Jun 2019 21:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Tim Sepak Bola PON Jawa Timur yang dilatih Coach Rudi William Keltjes tak puas dengn hasil uji coba melawan tim  liga 2 Persewar Waropen di Stadion Untung Suropati, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, akhir pekan kemarin.

Pertandingan yang berakhir 0-0 itu membuat mantan pelatih Persipura Jayapura itu minta tim Persewar Waropen untuk tanding ulang, Selasa, 18 Juni 2019 besok.

Pelatih Persewar Waropen Carolino Ivakdalam mengatakan, laga tim PON Jawa Timur dan Tim Persewar akan tanding ulang, mengingat kami sama- sama tidak puas dengan hasil akhir.

"Caoch Rudi Keltjes minta kita tanding ulang, dan kami juga senang, karena dilaga tersebut saya bisa mainkan dua tim," kata Ino panggilan akrabnya ketika dikonfirmasi, Minggu, 16 Juni 2019.

Ino mengatakan, laga uji coba dengan tim PON Jawa Timur berjalan baik, dan kami Persewar turun dengan tim inti yang akan tandang ke Persatu Tubang pekan depan.

"Dalam laga kemarin, saya turunkan tim inti, saya puas dengan permainan anak-anak, namun ada beberapa hal yang harus kita evaluasi bersama, karena ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain," ujarnya.

Ino menambahkan,dirinya memang tengah berupaya membangun tim Persewar yang solid, karena peserta liga 2 wilayaj timur merupakan tim-tim yang bagus, oleh karena itu, kami juga senang melakukan tanding ulang dengan tim PON Jatim yang di poles oleh Rudi Keltjes yang juga merupakan gurunya sewaktu keduanya melatih tim Persipura awal tahun 2000 lalu.

Dibaca 134 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.