Putri Kaimana Tumbangkan Putri Mnukwar II dengan Skor 5:0 | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Putri Kaimana Tumbangkan Putri Mnukwar II dengan Skor 5:0

Papua Barat Penulis  Jumat, 14 Jun 2019 13:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Gubernur Papua Barat Cup tahun 2019 telah memasuki hari kedua. Tournament yang melibatkan 9 tim putra dan 5 tim putri itu telah mempertemukan beberapa tim di lapangan sepak bola Aro-M dan lapangan Kodim Manokwari.

Di lapangan Kodim Manokwari, Kamis (13/6) kemarin, mempertemukan tim dari Mansel bertemu Persewon yang dimenangkan oleh Persewon dengan sekor 0:1. Pertandingan kedua, antara Putri Kaimana dengan Putri Mnukwar II.

Pada pertandingan kedua tersebut, tim Putri Kaimana berhasil menumbangkan tim Putri Mnukwar II dengan skor 5:0. Sementara pada hari pertama, sebagai pembukaan pertandingan mempertemukan tim Mutiara Hitam dengan Kaimana United dengan skor 2 : 1.

Terpisah, di lapangan sepak bola Aro-M Manokwari mempertemukan tim Kabut Arfak dengan Persegaf dengan hasil 1:5 dan pertandingan  Kamasan FC bertemu Persisos dengan hasil akhir pertandingan 1:0. “Kedua pertandingan berjalan baik hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan selesai,” kata Pengawas pertandingan, Yan Fredik Dimara kemarin. [CR46-R3]

Dibaca 138 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX