Operasi Ketupat Mansinam 2019 Diklaim Berjalan Sesuai Rencana | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Operasi Ketupat Mansinam 2019 Diklaim Berjalan Sesuai Rencana

Papua Barat Penulis  Jumat, 14 Jun 2019 13:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Polda Papua Barat mengklaim pengamanan Operasi Ketupat Mansinam 2019 berjalan sesuai rencana, karena selama operasi itu, situasi aman, tertib, dan lancar.

Hal ini diungkapkan Tatang saat memimpin apel konsolidasi Operasi Ketupat Mansinam 2019 di lapangan Polda Papua Barat, Manokwari, Kamis (13/6) pagi.

Wakapolda Papua Barat, Kombes Pol. Tatang menjelaskan, tantangan dalam operasi pengamanan berbeda-beda dibandingkan tahun sebelumnya, karena tahun ini bertepatan dengan pesta demokrasi.

Menurut Tatang, berdasarkan analisa dan evaluasi terhadap penyelenggaraan Operasi Ketupat 2019 di Provinsi Papua Barat menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik. Dengan demikian, sambung dia, perlu diberikan apresiasi terhadap seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat atas koordinasi dan kerja sama yang terjalin dengan baik.

Ia menambahkan, angka kecelakaan lalu lintas selama mudik dan balik, dari 25 kejadian di 2018, mengalami penurunan sekitar 64 persen atau menjadi 9 kejadian pada 2019 dengan angka kematian akibat laka lantas dari 3 orang menjadi 2 orang.

“Ini patut diapresiasi positif terhadap seluruh yang terkait dalam kegiatan. Semoga kita dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tandas Wakapolda. [CR45-R1]

Dibaca 87 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.