HUT Pomad Ke-73, Pomdam XVIII Kasuari Bedah Rumah | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

HUT Pomad Ke-73, Pomdam XVIII Kasuari Bedah Rumah

Papua Barat Penulis  Jumat, 14 Jun 2019 13:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Polisi Militer Kodam (Pomdam) XVIII Kasuari, Papua Barat mengadakan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke-73.

Sejumlah kegiatan yang diselenggarakan, yakni memberikan kunci rumah yang dibedah dalam rangka HUT Pomad ke-73, 12 Juni 2019, bazar, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), dan anjangsana dengan mengunjungi purnawirawan Pomad di wilayah Manokwari.

Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) XVIII Kasuari, Kolonel CPM Priatmoko mengungkapkan, peringatan HUT Pomad ke-73 ini mengusung tema Menjadi Prajurit Profesional dan Modern serta Menjaga Netralitas TNI Untuk Menjaga Tugas Pokok TNI-AD.

Untuk pembangunan rumah, ungkap Priatmoko, dilakukan personil Pomdam dibantu para PNS Pomdam yang akan diselesaikan hingga Juni 2019 ini.

Lanjut Danpomdam, bedah rumah itu mencakup seluruh fisik bangunan berupa dinding papan, lantai semen, atap seng yang dilengkapi MCK (mandi, cuci, kakus), sehingga bisa meningkatkan kualitas tempat tinggal dan taraf kesehatan penghuninya.

“Bantuan bedah rumah itu bentuk kepedulian Pomdam terhadap sesama, khususnya purnawirawan PNS Pomdam, Andreas Leme dalam menyejahterakan masyarakat secara bersama-sama,” klaim Priatmoko dalam press release yang diterima Tabura Pos dari Kodam XVIII Kasuari, kemarin.

Danpomdam berharap, semoga dengan bantuan bedah rumah ini bisa dimanfaatkan, dijaga, dan dirawat dengan baik. [HEN-R1]

Dibaca 103 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.