Herry Nahak Berpesan Setiap Anggota Polri Harus Menjaga Komunikasi dan Silaturahmi | Pasific Pos.com

| 17 August, 2019 |

Herry Nahak Berpesan Setiap Anggota Polri Harus Menjaga Komunikasi dan Silaturahmi

Papua Barat Penulis  Selasa, 11 Jun 2019 19:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Anggota Polri yang bertugas di lingkungan Polda Papua Barat dan jajarannya dituntut untuk membangun komunikasi, baik internal kepolisian, stakeholder terkait, dan masyarakat.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Herry R. Nahak mengatakan, itu sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Lanjut dia, meski situasi di Papua Barat terbilang aman, tentram, dan damai, tetapi silaturahmi untuk menjalin komunikasi yang baik, perlu terus dilakukan supaya hubungan tetap harmonis.

Ia menegaskan, elemen terpenting dalam menjalin komunikasi, yakni bagaimana pesan yang disampaikan atau pesan yang diterima bisa diterima atau ditanggapi secara bijak dan baik.

“Saya titip ini kepada semua anggota Polri yang ada di Polda Papua Barat, jaga komunikasi dan silaturahmi, jalin hubungan yang baik terhadap semua orang, siapa pun dia tanpa terkecuali, karena dengan begitu, situasi pasti tetap akan kondusif,” tukas Nahak dalam acara halal bi halal di Polda Papua Barat, Senin (10/6).

Ia menjelaskan, perkembangan teknologi yang semakin canggih, hampir semua orang bisa menjalin komunikasi dengan siapa saja. Oleh sebab itu, dirinya meminta setiap anggota Polri di Polda Papua Barat untuk selalu menjaga komunikasinya.

“Kita harus tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita bekerja dan melayani dengan baik,” ujar Kapolda.

Dari pantauan Tabura Pos, acara ramah tamah ini, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari, Wakapolda dan istri serta Irwasda dan istri menerima salam dari para anggota Polda Papua Barat dan ditutup dengan makan bersama. [CR45-R1]

Dibaca 64 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX